Ahad 01 Jan 2017 17:41 WIB

Harapan Sandiaga untuk Jakarta di Tahun 2017

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Indira Rezkisari
 Cawagub nomer 3 Sandiaga S Uno menyalami simpatisan saat sosialisasi Pilkada DKI di Jakarta Selatan, Rabu (28/12).
Foto: Republika/ Wihdan
Cawagub nomer 3 Sandiaga S Uno menyalami simpatisan saat sosialisasi Pilkada DKI di Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menatap tahun 2017 dengan penuh optimisme. Cawagub nomor urut tiga ini yakin, Indonesia khususnya Jakarta akan mampu menjadi lebih baik ke depannya.

Sandi mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di DKI. Ia ingin Jakarta menjadi kota metropolis yang sejajar dengan kota-kota besar di negara lain. DKI, menurutnya, masih punya kesempatan untuk mengejar berbagai ketertinggalan yang terjadi.

"Jakarta itu punya perjalanan yang masih sangat panjang, jadi harus dikejarnya dengan berlari," kata dia usai berlari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ahad (1/1).

Sandi menjelaskan, 'berlari' yang dimaksudnya adalah mengejar ketertinggalan dari kota besar lainnya di dunia dengan kerja keras dan ketelatenan. Ia yakin hal itu bisa diwujudkan. Sandi pun mengajak seluruh warga DKI bersama-sama membangun Ibu Kota.

"Jakarta harus melahirkan sebuah harapan dan Anies-Sandi harus jadi jembatan untuk harapan tersebut," ujar dia.

"Insya Allah di tanggal 15 Februari (2017) dan kita akan bangga sama Jakarta karena kita akan punya pemimpin yang keren, insya Allah," tambahnya dengan tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement