Ahad 01 Jan 2017 02:00 WIB

Plt Gubernur DKI Minta Perayaan Tahun Baru Lebih Sederhana

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Ilham
Pengunjung menyaksikan pesta kembang api perayaan malam pergantian tahun di Pantai Ancol, Jakarta.
Foto: Antara
Pengunjung menyaksikan pesta kembang api perayaan malam pergantian tahun di Pantai Ancol, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan warga DKI Jakarta tumpah di pantai Ancol untuk merayakan pergantian tahun. Dari pantauan Republika.co.id, warga sudah mulai berdatangan memenuhi pantai Ancol dan sekitarnya pada pukul 22.00 WIB.

Kepada masyarakat yang datang, Plt Gubernur Soni Sumarsono berpesan untuk merayakan tahun baru dengan lebih sederhana. "Mengingat kondisi ekonomi nasional sedang turun, kita akan laksanakan sesederhana mungkin," jelasnya di Cafe Jimbaran Ancol, Sabtu (31/12).

Dalam kesempatan sama, Wakil Ketua DPRD DKI, Muhammad Taufik menyampaikan harapannya di tahun baru 2017 agar Jakarta bisa semakin baik. "Kami atas nama DPRD menyampaikan selamat tahun baru. Semoga ke depan masyarakat Jakarta menjadi lebih baik," ujarnya.

Pangdam Jaya, Jenderal Teddy Lakhsana juga memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta. "Semoga kita bersemangat untuk terus membangun Jakarta, untuk menciptakan Jakarta yang tenang dan damai," katanya.

Sedangkan Wakapolda, Mayjen Sutana memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jakarta atas capaian menjaga situasi kamtibnas. Sutana menjelaskan, masalah terkait kamtibdan di tahun 2016 berkurang dari tahun sebelumnya. "Semoga tahun depan menjadi lebih baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement