Kamis 29 Dec 2016 06:27 WIB

Ini Cara Agus Belajar Menjalani Pilgub DKI

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapan, dirinya terus belajar dan meminta masukan dalam menjalani kontestasi di Pilgub DKI 2017. Pelajaran tersebut didapatnya dari mentor-mentor yang dinggap sudah memiki pengalaman dalam perpolitikan di Indonesia.

Selain itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu juga tak pernah ragu belajar dari kader partai pendukung dan juga komunitas-komunitas lainnya. Dia juga selalu dengan senang hati melakukan pertemuan dan mendengarkan masukan serta aspirasi dari mereka, terutama yang sejalan dengan visi-misi serta program yang akan ditawarkannya kepada masyarakat Jakarta.

"Tentu saya akan banyak belajar dan saya juga akan mendapat masukan dari semua pihak. Itu tidak hanya saya lakukan dengan partai pengusung, tapi dengan berbagai komunitas lainnya," kata Agus saat berkampamye di Pasar Ular, Koja, Jakarta Utara, Rabu (28/12).

Agus menambahkan, dengan banyaknya mendengatkan masukan dan aspirasi dari komunitas, mentor dan kader partai pengusung, dia akan memahami pemahaman terkait isu-isu yang berkembang di masyarakat. Pemahaman tersebut itulah yang menurutnya bisa menjadi bekalnya bisa membawa Jakarta menjadi lebih baik.

"Saya yakin dengan semakin banyak mendengar, saya akan memiliki pemahaman yang lebih baik lagi. Pemahaman itu akan saya curahkan untuk kemajuan warga Jakarta," ucap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement