Kamis 29 Dec 2016 03:34 WIB

Polres Bogor Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Angga Indrawan
Kembang api di malam tahun baru. Ilustrasi
Foto: Blogspot
Kembang api di malam tahun baru. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Kakorlantas Polri, Irjen Agung Budi Maryoto memantau kesiapan pengamanan jalur jelang tahun baru, di Puncak Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/12). Pasalnya, peningkatan volume kendaraan menuju wisata puncak sudah mulai mengalami peningkatan.

Menurut Agung, peningkatan volume kendaraan sudah tampak sejak 23 Desember lalu. Kendati demikian, Agung menegaskan, pengamanan sudah siap dengan didukung sarana dan prasarana.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky menjelaskan terkait kesiapan pengamanan pergantian tahun. Andi pun mengatakan jajarannya sudah siap melakukan pengamanan.

“Polres Bogor siap mengarahkan anggota semaksimal mungkin untuk mengamankan malam pergantian tahun kali ini,” kata Andi, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Rabu (28/12).

Seperti diketahui, kawasan puncak memang salah satu tujuan favorit bagi masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun. Bahkan tidak hanya warga setempat namun juga datang dari daerah lain. Rahmat Fajar 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement