Rabu 28 Dec 2016 20:15 WIB

Sandiaga Uno Kampanye Didampingi Anak Perempuannya

 Cawagub nomer 3 Sandiaga S Uno menyalami simpatisan saat sosialisasi Pilkada DKI di Jakarta Selatan, Rabu (28/12).
Foto: Republika/ Wihdan
Cawagub nomer 3 Sandiaga S Uno menyalami simpatisan saat sosialisasi Pilkada DKI di Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno saat kampanye di Pejaten Baru, Jakarta Selatan, Rabu didampingi anak sulungnya Anneesha Atheera Uno.

Kedatangan Atheera di kampung yang sempit tersebut sempat membuat Sandiaga kaget. Warga yang melihat kedatangan Atheera yang mendadak ke lokasi kampanye menjadi pusat perhatian. Kecantikan anak perempuan Sandiaga membuat beberapa warga memberanikan diri menegur. Atheera menjawab sapaan warga dengan senyum ramah.

Terlebih Sandiaga yang kaget saat makan siang bersama warga, kaget dengan kedatangan anaknya yang saat ini masih kuliah semester empat jurusan Komunikasi di Boston, Amerika Serikat. "Kaget banget saja, dia datang," kata Sandiaga.

Kemudian Atheera duduk di sebelah ayahnya yang menyampaikan 23 programnya. Sementara itu, Atheera mengatakan dia sudah beberapa kali menemani ayahnya berkeliling kampanye dan blusukan mendengarkan aspirasi warga.

"Ini lagi liburan kuliah. Hebat banget papa staminanya bisa sampai lima titik sehari ke tempat kampanye," kata Atheera.

Dia yakin ayahnya bersama pasangannya Anies Baswedan dapat menang di Pilkada Jakarta ini karena memiliki program yang bagus untuk warga Jakarta. "Jakarta ini masalahnya dengan rakyat kecil dan pemerintah sekarang tidak fokus dengan rakyat kecil. Kalau saya lihat dari kampanyenya aja sudah fokus dengan rakyat kecil. Insyaallah bisa amanah menjalankannya," kata Atheera.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement