Selasa 27 Dec 2016 14:34 WIB

Agus akan Tunjukkan Konsep Reformasi Birokrasi Saat Debat Kandidat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah mempunyai konsep reformasi birokrasi yang akan dijalankannya jika terpilih kelak. Namun begitu, Agus belum mau menjabarkan konsep seperti apa yang akan dijalankannya tersebut.

Menurutnya, konsep tersebut baru akan dijabarkan pada saat debat kandidat cagub-cawagub DKI Jakarta yang pertama. Di mana, debat kandidat pertama akan digelar oleh KPU DKI Jakarta pada 13 Januari 2017.

"Nanti kita dengarkan pada saat debat (kandidat). Ada sudah ada konsepnya (reformasi birokrasi)," kata Agus di Is Plasa, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala KPU DKI Jakarta, Sumarno mengatakan, debat putaran pertama cagub dan cawagub akan membahas tema reformasi birokrasi. Selain reformasi birokrasi, debat tersebut juga akan membahas soal penegakan hukum dan pemerintahan yang efektif bagi masyarakat.

"Selain tema reformasi birokrasi, debat nanti juga membahas soal penegakan hukum dan pemerintahan yang efektif bagi masyarakat," ujar Sumarno usai peresmian perkantoran baru KPU RI di Jakarta Barat, Selasa (27/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement