Senin 26 Dec 2016 17:58 WIB

Timses Targetkan Agus-Sylvi Menang Satu Putaran

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
 Pasangan Calon (pasalon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus H. Yudhoyono- Sylviana Murni.
Pasangan Calon (pasalon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus H. Yudhoyono- Sylviana Murni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Bidang Media dan Juru Bicara Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Imelda Sari mengungkapkan, pihaknya terus berusaha menjaga keunggulan elektabilitas Agus-Sylvi dibanding pasangan lainnya, seperti apa yang diungkap beberapa lembaga survei. Mereka berharap agar elektabilitas pasangan Agus-Sylvi ini bisa terus meningkat dari waktu ke waktu.

"Tentu yang kami harapkan (keunggulan Agus-Sylvi) di survei ini terus menerus meningkat. Dari misalnya terakhir Litbang Kompas (Agus-Sylvi) memperoleh dukungan 37 persen, tentu kami berharap bisa di atas 40 persen berikutnya pada bulan Januari," kata Imelda saat dihubungi Republika.co.id, Senin (26/12).

Menurut Imelda, peningkatan elektabilitas dalam hasil suvei ini dirasa penting, karena itu merupakan potret dari kecenderungan pemilih pada saat ini. Apalagi, mereka menargetkan pasangan Agus-Sylvi bisa memenangkan kontestasi Pilgub DKI Jakarta dalam satu putaran.

"Karena target kita sebenarnya menang satu putaran (di Pilgub DKI Jakarta 2017)," kata Imelda.

Alasan itu pula yang membuat tim pemenangan Agus-Sylvi selalu melakukan evaluasi terhadap pasangan yang diusungnya dan juga tim pemenangan. Evaluasi yang dilakukan tidak hanya terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ini, tapi juga terkait rancangan kegiatan yang akan dilakukan ke depan.

"Selain mengevaluasi rancangan kegiatan, tentu kami mengevaluasi misalnya kegiatan mingguan. Jadi ada evaluasi minguan, ada evaluasi dua mingguan, termasuk juga kegiatan selama tiga bulan ini," kata Imelda

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement