Ahad 25 Dec 2016 19:03 WIB

Sandi ke Rumah Pengawalnya yang Merayakan Natal

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Angga Indrawan
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersilaturahim ke rumah Brigadir Hery Prasetyo di Komplek Brimob Detasemen C Pelopor, Tangerang Selatan yang sedang merayakan Natal. Hery merupakan pengawal Sandi selama masa kampanye Pilkada DKI.

"Selamat berbahagia di hari yang penuh syahdu ini semoga seluruh keluarga diberikan kedamaian dan kesejukan," kata dia di Tangerang Selatan, Ahad (25/12).

Sandiaga merasa perlu bersilaturahim dengan Hery. Cawagub nomor urut tiga tersebut merasa, Hery adalah bagian penting dari perjalanan karirnya di politik, bahkan hidupnya. Setiap hari Hery mengawal Sandiaga ketika berkampanye keliling Ibu Kota. Sandi berharap Hery dan keluarga diberi keberkahan dalam hidup.

"Mudah-mudahan di Natal diberikan banyak keberkahan buat Pak Hery dan keluarga. Semoga anak-anaknya berbakti kepada orang tua," ujar dia.

Sandiaga mengatakan, toleransi sesama umat beragama harus dijaga di Indonesia. Kebinekaan dan perbedaan yang ada harus dijadikan kekuatan untuk membangun bangsa. Kuncinya, menurutnya, adalah saling menghormati sesama.

"Kita harus jaga toleransi umat beragama. Ke-Indonesia-an kita itu merupakan kekayaan kita jadi harus kita jaga dan rajutan tenunan kebangsaan ini harus kita jaga dan saling menghormati," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement