Ahad 25 Dec 2016 05:30 WIB

Agus Janji Lanjutkan Program 'Warisan' Jokowi

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji meningkatkan ekonomi masyarakat Jakarta. Agus pun berjanji akan tingkatkan Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat, yang merupakan program 'warisan' Jokowi.

Cagub yang diusung empat Parpol itu, mengatakan menampung harapan masyarakat agar memperluas lapangan pekerjaan serta mengembangkan usaha kecil menegah. "Mereka juga menanyakan KJP dan KJS, saya kembali menekankan itu akan dilanjutkan dan ditingkatkan karena kita ingin meningkatkan ekonomi Jakarta," katanya.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu berjanji akan melakukan banyak program yang pro rakyat untuk menigkatkan kualitas hidup masyarakat di Ibu Kota. Ada pun, warga juga mengusulkan untuk pengadaan tempat sampah dan pelebaran jalan karena setiap hari jalan itu macet.

Sementara Agus menanggapi usulan tersebut dengan mengatakan pengadaan tempat sampah dapat dilakukan melalui pemberdayaan RT RW seperti yang ada dalam program yang diusungnya.

"Masyarakat bisa hidup lebih bersih, higienis dan anak-anak lebih sehat. Untuk pelebaran jalan nanti akan dilihat lagi konsep pembangunan jalan sesuai yang sudah direncanakan," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement