Kamis 22 Dec 2016 17:28 WIB

AMIK BSI Bekasi Serahkan Hibah ke Komunitas Bank Sampah Hijau Asih

Dosen AMIK BSI Bekasi menyerahkan hibah portal website kepada Komunitas Bank Sampah Hijau Asih.
Foto: Dok BSI
Dosen AMIK BSI Bekasi menyerahkan hibah portal website kepada Komunitas Bank Sampah Hijau Asih.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) Bekasi memberikan hibah website kepada Komunitas Bank Sampah Hijau Asih. Pemberian hibah dilaksanakan di kantor Sekretariat Hijau Asih, Perum Asih Blok B No. 11, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/12/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan AMIK BSI Bekasi, dosen AMIK BSI Bekasi, beserta pengurus dan nasabah Komunitas Bank Sampah Hijau Asih.

Penanggung Jawab Kegiatan AMIK BSI Bekasi Oryza Gilang H mengatakan,  hibah website tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Komunitas Bank Sampah Hijau Asih untuk berbagi informasi mengenai kegiatan komunitas maupun berita terkait kepada masyarakat umum melalui portal website.

“Hibah website ini juga sebagai bentuk pengabdian masyarakat AMIK BSI Bekasi. Salah satunya adalah pengabdian masyarakat yang dilakukan di Komunitas Bank Sampah Hijau Asih,”  ujar Oryza.

Oryza menambahkan, kegiatan pengabdian masyarakat tersebut rutin dilakukan oleh dosen AMIK BSI Bekasi sebanyak dua kali setiap semester  dengan tema dan jenis kegiatan yang berbeda.

Pengurus Komunitas Bank Sampah Hijau Asih Zaenuri merasa senang dan menyambut baik  terlaksananya kegiatan tersebut  di Desa Karangasih, terutama di lingkungan Komunitas Bank Sampah Hijau Asih.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AMIK BSI Bekasi yang telah bersedia bekerja sama dengan kami dan memberikan hibah website portal Komunitas Hijau Asih. Kami berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,”  kata Zaenuri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement