Rabu 21 Dec 2016 18:46 WIB

‎Ibas Kagum Magetan Miliki Konservasi Hutan Wisata Mojosemi

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Karta Raharja Ucu
Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono.
Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas kembali melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya di Magetan, Jawa Timur selama masa reses. Titik pertama kunjungannya di lokasi wisata baru Mojosemi Forest Park, kawasan wisata Sarangan.

Politikus dari Partai Demokrat ini sangat mengapresiasi pertemuan tersebut. Dia berharap bisa membangun sinergi dalam sektor pariwisata di Magetan. "Magetan punya potensi wisata yang luar biasa, termasuk Mojosemi Forest Park ini yang harus dipromosikan ke luar Magetan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (21/12).

Menurut dia, promosi tidak harus melulu lewat media cetak atau elektronik. Media sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi. Keberadaan duta wisata juga dinilainya penting untuk ikut mempromosikannya. Karena itu dia meminta Duta Wisata Magetan, Bagus Dyah, terus belajar dan mengasah kemampuan komunikasi.

"Karena duta wisata tentu haruslah sosok yang dapat luwes dalam berkomunikasi, dan juga membekali diri dengan banyak kemampuan tugasnya sebagai duta wisata," kata Ibas. Dengan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, pusat dan para duta wisata, Ibas optimistis Magetan dapat semakin unggul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement