Rabu 21 Dec 2016 12:49 WIB

Polisi Tingkatkan Keamanan di Lokasi Penggerebekan Teroris

Polisi menggeledah rumah kontrakan terduga teroris / Ilustrasi
Foto: Antara/Adeng Bustomi
Polisi menggeledah rumah kontrakan terduga teroris / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kepolisian melakukan peningkatan keamanan di lokasi penggerebekan teroris di RT 02/001, Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pantauan di lokasi, kepolisian dari Polres Tangerang bersenjata lengkap, melakukan penjagaan dan meminta warga untuk tidak mendekat ke lokasi.

Hingga kini masih dilakukan proses penyelidikan oleh Densus 88 di rumah kontrakan yang menjadi tempat penggerebekan teroris. Berdasarkan informasi yang diperoleh jika dari hasil penggerebekan tersebut, di temukan bom aktif yang siap meledak.

Sementara itu, pihak kepolisian tersebut meminta kepada warga menjauh. Kepolisian pun terus berjaga dan mobil penjinak bom telah berada di lokasi.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan mengatakan, dari hasil penggerebekan rumah terduga teroris yang dilakukan Densus 88, berhasil ditemukan benda diduga bom. Dijelaskannya, proses penggerebekan rumah terduga teroris dilakukan pada hari Selasa, 21 Desember 2016 sekitar pukul 09.00 WIB di sebuah kontrakan yang berlamat di RT 002/RW 01 desa Babakan, kecamatan Setu, Tangerang Selatan

Dalam proses pengamanan/penegakan hukum, dapat diamankan satu orang terduga Pelaku Tindak Pidana Terorisme dan dilakukan upaya tegas yang mengakibatkan tiga pelaku meninggal dunia di tempat

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement