Selasa 20 Dec 2016 13:32 WIB

Agus Bersyukur Disambut Semangat Warga Cempaka Putih

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan gerilya-nya dengan menyapa warga Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Selasa (20/12). Agus bersyukur, kedatangannya disambut semangat warga yang tak henti-hentinya meneriakann dukungan bagi pasangan nomor urut satu tersebut.

"Luar biasa tadi sambutannya sejak saya turun kendaraan sampai panggung. Tadi mereka benar-benar menunjukkan semangatnya, bahwa bersama-sama dalam perjuangan saya dan Mpok Sylvi untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta," kata Agus.

Putra sulung SBY tersebut menyatakan, semangat yang ditunjukan para warga tersebut, tiada lain karena mereka menginginkan adanya perubahan di Ibu Kota. Mereka ingin agar siapa pun yang memimpin Jakarta, bisa memanusiakan warganya, dengan cara mendengar berbagai aspirasi yang mereka kemukakan.

"Tentunya semangat itu menunjukkan bahwa mereka sangat ingin terjadi perubahan untuk Jakarta. Mereka pesan ingin terus dimanusiakan, artinya aspirasinya didengar dengan baik," kata Agus.

Agus mengatakan, harapan warga Cempaka Putih Barat tersebut bisa terpenuhi, mengingat dirinya mempunyai program pembangunan Jakarta dengan melibatkan komunitas RT/RW. Sebab, komunitas tersebut yang memahami betul permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungannya.

"Sebagaimana mestinya, dihargai peranannya karena memang RT/RW adalah pion-pion terdepan yang mengetahui betul situasi yang ada di lapangan, termasuk berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement