Rabu 14 Dec 2016 18:07 WIB

Truk Sampah Terperosok Hampir Menimpa Warteg

Rep: Crystal Liestia Purnama/ Red: Karta Raharja Ucu
Truk sampah terperosok ke saluran air dan menimpa warung tegal (warteg), Rabu (14/12).
Foto: Crystal/Republika
Truk sampah terperosok ke saluran air dan menimpa warung tegal (warteg), Rabu (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sebuah truk sampah terperosok ke dalam saluran drainase di Jalan H Gedad, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, KotaTangerang, Rabu (14/12). Bahkan, sampah yang diangkut truk bernomor polisi B 9081 COQ itu berhamburan ke jalan raya sementara badan truk hampir menimpa sebuah warung tegal (warteg) yang berdiri tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kabid Kebersihan DKP Kota Tangerang, Buceu Gartina menjelaskan sopir truk kehilangan kendali sehingga roda belakang truk itu masuk ke dalam saluran drainase.

"Awalnya mau angkut sampah di wilayah Kelurahan Paninggilan Utara, lalu saat melewati jalan kecil berpapasan dengan kendaraan kecil," ujar Buceu pada Rabu (14/12).

Truk berisi tiga ton sampah ini hampir terbalik lantaran terperosok. "Truk mencoba ke pinggir, tapi bannya langsung jeblos ke dalam," kata Buceu menjelaskan kronologi kejadiannya.

Ia menjelaskan, truk sampah itu miring ke kiri. Sehingga hampir menimpa warteg yang berada di sampingnya. Sampah-sampahnya juga turut jatuh berhamburan.

Saat ini petugas tengah mengevakuasi truk tersebut. Termasuk sampah-sampah yang berhamburan menimpa warteg.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement