Ahad 11 Dec 2016 19:27 WIB

Agus-Sylviana Gerilya di 36 Kecamatan

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa warga.
Foto: Republika/Prayogi
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni telah melakukan gerilya lapangan di 36 dari 44 kecamatan di lima kota satu kabupaten di Jakarta sejak masa kampanye.

"Paling tidak, siang dan malam, di kala panas dan hujan, kami telah melakukan gerilya lapangan ke 36 kecamatan dari 44 kecamatan di lima kota dan satu kabupaten yang ada di Provinsi DKI Jakarta," ujar Agus didampingi Sylvina Murni dalam pidato politik keempat di Jakarta, Ahad (11/12).

Pada pekan lalu, ia melakukan gerilya lapangan dengan berjalan sejauh belasan kilometer menyusuri jalan-jalan sempit di Cengkareng untuk menyapa, mendengar keluh kesah serta mencatat harapan masyarakat.  Ia juga menyambangi Kecamatan Cipayung, Jagakarsa, Cilandak, Jatinegara serta Tambora yang merupakan kecamatan terpadat di Asia Tenggara.

Saat di Tambora, Jakarta Barat, Agus mengaku terkesima melihat kerukunan hidup warga yang terdiri atas berbagai suku dan agama."Menurut para jurnalis, gerilya lapangan adalah kerja lapangan yang cukup melelahkan dan membutuhkan stamina yang prima," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya memohon izin dan doa restu dari para sesepuh dan senior, termasuk para pemimpin agama untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2017-2022 Suami model Annisa Pohan itu mengatakan pihaknya memiliki cita-cita dan komitmen nyata untuk bersama-sama melakukan perubahan dalam kepemimpinan dan pembangunan Ibu Kota ke arah yang lebih baik.

Pasangan calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bersaing dengan pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement