Ahad 11 Dec 2016 02:57 WIB

Laporan Masyarakat Terkait Ancaman Bom Bekasi Diapresiasi

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andri Saubani
Ketua DPR Setya Novanto.
Foto: istimewa
Ketua DPR Setya Novanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Laporan masyarakat kepada aparat terkait ancaman bom dengan hulu ledak tinggi di Bintara Jaya Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12), mendapatkan apresiasi banyak pihak. Salah satunya disampaikan Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov), yang mengapresiasi laporan masyarakat kepada aparat. “Penemuan bom ini tidak lepas dari informasi masyarakat,” ujar Setnov, Sabtu (10/12). 

Setnov memandang, kondisi ini bukti masyarakat kita sudah cukup aware atas segala potensi yang dapat membahayakan dan mengancam kehidupan mereka. Selain itu, ia juga mengapresiasi seluruh aparat yang terkait telah sigap sigap mengantisipasi ancaman bom di Bekasi. “Mereka seakan tidak pernah tidur untuk menjaga masyarakat dari berbagai potensi ancaman,” ujarnya, menambahkan.

Bom di Bekasi menurutnya, menunjukkan bahwa ancaman-ancamam tersebut, bukan sekadar isu. Apalagi, terkadang dianggap sebagai pengalihan isu. "Ancaman ini sudah nyata dan kasat mata di depan kita. Mereka malah sudah menyiapkan para pengantin untuk dijadikan syahid," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement