Rabu 07 Dec 2016 13:24 WIB

Terbang ke Bali, Jokowi Sosialisasi Amnesti Pajak dan Nobar Piala AFF

Presiden Joko Widodo.
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan kerja ke Bali pada hari ini, Rabu (7/12). Salah satu agenda kerja Presiden di Bali adalah melakukan sosialisasi amnesti pajak kepada para pelaku usaha di provinsi tersebut dan sekitarnya.

Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 12.00 WIB. Presiden bertolak ke Bali setelah sebelumnya menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017 dan Anugerah "Dana Rakca" Tahun 2016 bagi Daerah Berkinerja Baik di Istana Negara, Jakarta.

Dalam kunjungan kerja ke Bali, Presiden dijadwalkan menjalankan beberapa agenda di antaranya sosialisasi amnesti pajak di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa dua Kabupaten Badung. 

Presiden rencananya juga akan melakukan nonton bareng alias nobar pertandingan sepak bola semifinal kedua piala AFF Indonesia-Vietnam pada Rabu (7/12). Selain itu, Kepala Negara juga direncanakan membuka "Bali Democracy Forum" atau Forum Demokrasi Bali pada Kamis (8/12).

Pada kesempatan itu Presiden didampingi sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Menpora Imam Nahrawi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menkeu Sri Mulyani, dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement