Selasa 06 Dec 2016 20:18 WIB

Kunjungi Hampir 1.000 Lokasi, Kaki Sandiaga Kapalan

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno saat mengunjungi warga.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno saat mengunjungi warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terus menyapa warga di berbagai tempat selama proses Pilkada DKI 2017. Sampai saat ini, cawagub nomor urut tiga itu mengaku sudah mendatangi hampir 1.000 titik.

Sebelum resmi diusung Partai Gerindra dan PKS, Sandi sudah melakukan aktivitas tersebut sejak Januari 2016 untuk menyerap aspirasi warga. Untuk menuju lokasi kampanye, ia kerap berjalan kaki melewati gang-gang sempit. Ia pun menunjukkan kakinya yang sedang kapalan.

"Iya kayak gini nih, karena sering jalan kaki," kata dia seraya menunjukkan telapak kaki bagian kanannya di sela-sela kampanye di Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (6/12).

Kendati demikian, Sandi mengaku bersyukur bisa menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat selama kunjungan. Ia banyak menerima keluhan sekaligus masukan dari warga yang diwujudkannya menjadi program kerja bersama cagub pasangannya, Anies Baswedan. Dia mengaku, banyak pekerjaan rumah di DKI yang harus diselesaikan.

Dalam beberapa hari ke depan, Sandi berencana menggelar syukuran kecil-kecilan atas pencapaian 1.000 titik ini. Dia berdoa agar apa yang dilakukannya membawa berkah untuk masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement