Selasa 06 Dec 2016 16:33 WIB

Kampanye Sandiaga Uno Disambut Spanduk 'Merah' Boy Sadikin

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Boy Sadikin
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Boy Sadikin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melanjutkan kampanye di Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (6/12). Di tempat ini, Sandiaga disambut spanduk 'Merah Boy Sadikin Dukung Anies-Sandiaga'.

Selain itu, banyak spanduk dukungan untuk pasangan calon nomor urut tiga tersebut terpasamg di lokasi kampanye Anies-Sandi. Di antaranya, 'Kawan Juang Boy Grogol Petamburan Bergerak untuk Anies-Sandiaga'. Boy Sadikin memang memutuskan mendukung Anies-Sandi dan keluar dari PDIP.

Kader PDIP Jakarta Barat sebelumnya mendeklarasikan diri mendukung pasangan Anies-Sandi. Berbagai alasan melatarbelakangi mereka untuk memutuskan berbeda dengan keputusan DPP PDIP. Di antaranya, calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama yang diusung PDIP dinilai tak berpihak pada wong cilik.

Di kampanyenya kali ini, Sandi menyosialisasikan berbagai programnya. Di antaranya, janji menurunkan harga sembilan bahan pokok (sembako) jika Anies-Sandi terpilih dalam Pilkada DKI 2017. "Anies-Sandi naik, sembako turun," kata Sandi dalam orasinya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement