Ahad 04 Dec 2016 21:15 WIB

Wanita Emas Temui Sandiaga Uno

Hasnaeni atau populer dengan sebutan Wanita Emas.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Hasnaeni atau populer dengan sebutan Wanita Emas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasnaeni si Wanita Emas menemui Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Cicurug, Jakarta Pusat, Ahad (4/12). Meskipun batal dalam pencalonan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta, Hasnaeni namun masih memiliki perhatian terhadap kondisi ibu kota.

Wanita Emas (Era Masyarakat Sejahtera) yang mengenakan busana merah itu ingin pasangan Anies-Sandi membawa perubahan positif terhadap Jakarta. "Persepsi saya dan pasangan Anies Sandi sama yakni menyejahterakan Jakarta," kata Hasnaeni.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan kedatangan Hasnaeni merupakan ajang reuni. Seperti diketahui keduanya memang getol untuk mendaftar sebagai calon Cagub dan Cawagub karena memiliki tujuan yang sama yakni merubah ibu kota jadi lebih baik lagi.

"Kita yang paling lama lho ikutin proses cagub dan cawagub di KPU," kata Sandiaga.

Dia berharap pertemuan Wanita Emas dan Sandiaga yang disaksikan para relawan itu bukan hanya euforia politik dan berharap dukungan dari Wanita Emas akan menambah semangat untuk menyelesaikan masalah kesenjangan sosial di Jakarta.

"Jangan hanya senang-senang kumpul, kita juga harus bekerja keras untuk menghilangkan kesenjangan sosial dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah," kata Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement