Rabu 30 Nov 2016 18:56 WIB

Saling Puji Anies dan Sandi di Kampanye Rabu Bersama

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Esthi Maharani
Anies Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan)
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Anies Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar kampanye tertutup yang dinamai 'Rabu Bersama' di GOR Campaka Putih, Jakarta Pusat. Di hadapan seribuan pendukungnya, Anies dan Sandi saling puji prestasi di antara keduanya.

"Izinkan saya memperkenalkan seorang sahabat yang luar biasa, dia adalah tokoh intelektual muda, salah satu yang paling berpengaruh, bukan hanya di Indonesia atau di Asia, tapi juga di dunia," kata Sandi disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya, Rabu (30/11).

Sandi mengatakan, Anies adalah tokoh pendidikan dengan gerakan perubahan melalui program Indonesia Mengajar yang digagasnya. Dia yakin, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu akan mampu membawa Jakarta lebih baik dan lebih baik dan lebih sejahtera.

Tak mau kalah, Anies pun memuji pendampingnya di Pilkada DKI tersebut. Konsentrasinya di bidang bisnis, membawa Sandi masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Bahkan, kata Anies, Sandi mampu merintis usahanya dari nol dan kini memiliki puluhan ribu karyawan.

"Kalau Bang Sandi mau hidup enak-enak, tak perlu mengurusi Jakarta. Dia sudah sangat kaya, sudah sangat berhasil, tapi Bang Sandi memilih bertanggungjawab memajukan kota Jakarta," ujar dia.

Pasangan Anies-Sandi rencananya akan melakukan kampanye tertutup setiap hari Rabu. Kampanye ini dinamai 'Rabu Bersama'. Rencananya, setiap kampanye tertutup ini akan dihadiri ribuan pendukungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement