Selasa 29 Nov 2016 17:35 WIB

Ada Konser Save NKRI di Batam Malam Ini

Batam. Ilustrasi
Foto: .
Batam. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menggelar Konser Damai Save Presiden Jokowi dan NKRI di Batam, Selasa (29/11). Acara yang berlangsung di Joglo, Tiban III, Kecamatan Sekupang, bakal digelar sekitar pukul 19.00 Wib.

Menurut Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri, Rizki Faisal, pembina Pospera yang juga anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, tokoh masyarakat dan agama, gubernur, Kapolda, dan Danrem 003, juga diagendakan berpartisipasi dalam acara ini. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, dari tiga ribu orang yang ditargetkan ternyata sampai hari ini sudah 10 ribu orang masyarakat Kepri yang sudah mendaftar sebagai relawan,” kata   Rizki Faisal melalui siaran persnya, Selasa (29/11).

Menurut Rizki, doa bersama serta pemberian tausiah oleh Ustadz Jamaludin Nur akan dilakukan sebelum acara konser damai yang dihadiri sejumlah artis ibu kota. 

Wakil ketua DPRD Provinsi Kepri ini mengatakan, kegiatan dilaksanakan duntuk meningkatkan rasa persaudaraan sesama anak bangsa yang mendukung pemerintah dan atas kecintaan pada NKRI. 

Penggerak massa Ormas MKGR Tanjungbalai Asahan, Salim Gotek mengatakan, tiap-tiap warga negara wajib membela serta mempertahankan  NKRI dari berbagai  ancaman. Salim datang bersama Ade Ambon dan Kochi yang mewakili Gerakan Jaga Jokowi dari Medan untuk mendukung gerakan yang didorong Pospera kepri, mereka mengaku akan melakukan gerakan serupa di tempat asal mereka.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement