Senin 28 Nov 2016 02:59 WIB

Cagub DKI tak Kalah Seru Lakukan Tantangan Mematung

Rep: MGROL 90/ Red: Indira Rezkisari
Mannequin Challange
Foto: ist
Mannequin Challange

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tantangan mematung alias mannequin challenge belakangan ramai di dunia maya. Ramai-ramai orang mengunggah video mereka sedang berhenti bergerak sambil berpose dengan teman-teman atau koleganya.

Tak terkecuali para calon pasangan gubernur dan wakil gubernur di DKI Jakarta. Mereka pun tidak mau kalah tampil dalam tantangan mematung. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama atau kerap di sapa Ahok, Anies Baswedan serta Sandiaga Uno.

Ahok melakukan tantangan mematung bersama Luna Maya dan keluarga Uya Kuya. Tantangan tersebut dilakukan saat Nino dan Cinta sedang mewawancarai Ahok di kediaman rumahnya dan diabadikan oleh Storibriti.com di akun Youtube-nya. Luna Maya pun ikut mengunggah video tersebut di akun Instagramnya.  

Sedang Anies dan timnya melakukan tantangan mematung saat berkunjung menyapa warga di Pulau Tidung. Istri Anies, Fery Farhati Ganis, bahkan turut serta dalam aksi seru-seruan. Video mannequin challenge tersebut diunggah oleh Anies di akun Instagramnya. Dalam komentar di video tersebut, ada juga netizen yang ingin agar Sandiaga melakukan tantangan serupa.

Sandiaga pun menjawab tantangan itu dengan mengunggah video dirinya melakukan tantangan mematung di akun Instagramnya. Sandiaga Uno melakukan tantangan tersebut saat blusukan ke kantor Kaskus. Ronal Surapradja pun turut serta dalam tantangan tersebut.

Video mannequin challenge atau tantangan manekin belakangan ini viral di media sosial. Tantangan ini sederhana, orang-orang di dalam video hanya perlu mematung seperti manekin seakan-akan sedang mengerjakan sesuatu. Sehingga ketika video direkam, mereka dalam video terkesan seperti kehidupannya tengah dihentikan sesaat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement