Sabtu 26 Nov 2016 19:40 WIB

Sandi akan Gelar Kegiatan Jumat Keliling

Sandiaga Uno
Foto: Raisan Al Farisi/Republika
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno akan mengadakan kegiatan Jumat Keliling untuk menampung keluhan dan harapan warga terkait Ibu Kota.

"Jadi, saya akan mulai tradisi Jumat Keliling. Setiap Jumat saya mendatangi masjid di setiap kelurahan di Jakarta dan menyediakan sesi untuk berdiskusi dengan warga," katanya di daerah Krukut, Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (26/11).

Pria yang akrab disapa Sandi ini mengemukakan kegiatan tatap muka dengan warga itu akan digelar di halaman yang terletak sekitar masjid, sehingga tidak akan mengganggu prosesi ibadah. Selain itu, pasangan Anies Baswedan di Pilkada DKI 2017 itu menambahkan, diskusi dengan warga ibu kota tidak hanya akan digelar di sekitar masjid saja.

"Bagi yang nonmuslim tentunya ada kesempatan (memberikan aspirasi) juga pada Minggu. Saya juga akan berkeliling di acara-acara perayaan ibadah mereka dan juga di setiap sentra-sentra masyarakat. Pertemuan ini tentu untuk mendapatkan masukan dari warga," kata Sandi menambahkan.

Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, akan bersaing pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN dengan nomor urut satu.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura dengan nomor urut dua. Kemudian, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS, serta merupakan pasangan dengan nomor urut tiga.

Pada 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, ketiga pasangan itu akan berkampanye dan mengikuti debat publik untuk menggalang dukungan dari warga Ibu Kota.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement