Jumat 25 Nov 2016 13:39 WIB

Polisi: Hasil DNA Kiswinar Anak Mario Teguh

Rep: Muhyiddin/ Red: Angga Indrawan
Akun Twitter pribadi Ario Kiswinar
Foto: Twitter
Akun Twitter pribadi Ario Kiswinar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya akhirnya mengumumkan hasil tes DNA antara Aryo Kiswinar Teguh dan Mario Teguh. Hasilnya, Kiswinar ternyata memang benar merupakan anak dari motivator terkenal tersebut.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (25/11).

Dengan demikian, Mario Teguh saat ini tidak bisa mengelak lagi. Karena, hal ini tidak sesuai dengan tuduhan Mario selama ini bahwa ibu Kiswinar, Aryani Soenarto berselingkuh dengan pria lain.

Sebelumnya, diberitakan Subdit Resmob Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap motivator terkenal Mario Teguh pada 3 November 2016 lalu. Saat itu, berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) hasilnya juga sama bahwa Kiswinar merupakan anak hasil pernikahan Mario Teguh dengan mantan istrinya Aryani.

"Itu tertuang dalam BAP yang lalu bahwa Ario Kiswinar adalah anak hasil pernikahan MT dengan Bu Aryani," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto kepada Republika.co.id, Senin (14/11).

Namun, menurut Budi, hasil BAP tersebut tidak bisa menjadi dasar utama untuk membuktikan bahwa Kiswinar adalah anak Mario Teguh. Tapi, hasil DNA yang keluar hari ini lah yang dapat dijadikan acuan. Seperti diketahui, kasus yang menjerat Mario ini bermula saat Kiswinar dan Ibunya, Aryani melaporkan Mario ke Polda Metro karena dianggap telah melakukan fitnah, dan pencemaran nama baik dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement