Rabu 23 Nov 2016 23:08 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Batu Bara Tabrak Rumah Warga

Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Antara
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Truk bermuatan batu bara menabrak rumah warga. Menurut saksi mata, sopir truk Aditya Abdul Rahman (24) tidak menyadari jika mobilnya sudah tidak lagi berada di jalur sebelah kiri.

Warga Bandar Lampung itu baru tersadar kala truk yang membawa berton-ton batu bara itu menghantam keras teras rumah warga kemudian terjerembab ke semak-semak.

"Saya benar-benar ngantuk pak, hanya terpejam sebentar tapi sudah tak bisa lagi mengendalikan mobil ini," ujar Aditya, Rabu saat memberikan keterangan dihadapan petugas kepolisian.

Sementara itu Rohimi, pemilik rumah masih terlihat syok pasca rumahnya dihantam puso, namun masih beruntung karena saat kejadian berada di luar untuk memanaskan mobil miliknya.

"Entah mengapa saya pagi ini pergi ke sumur belakang rumah, biasanya di luar memanaskan mobil, kalau tidak pasti ikut jadi korban," katanya.

Sementara, saat ini sopir sudah diamankan pihak Satlantas Polres OKU untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement