Rabu 23 Nov 2016 16:00 WIB

STMIK Nusa Mandiri Teken MoU dengan CESD UI

Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi (kedua dari kanan) dan Ketua Pembina CEDS UI Roy Darmawan (kedua dari kiri) usai menandatangani kerja sama.
Foto: Dok BSI
Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi (kedua dari kanan) dan Ketua Pembina CEDS UI Roy Darmawan (kedua dari kiri) usai menandatangani kerja sama.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bertepatan dengan dilaksanakannya prosesi Wisuda STMIK Nusa Mandiri ke-25, telah dilaksanakan pula penandatanganan kerja sama (MoU) antara STMIK Nusa Mandiri dan Center Entrepreneurship Development and Studies Universitas Indonesia (CESD UI).

MoU tersebut ditandatangani oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr  Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd  dan  Ketua Pembina CEDS UI Roy Darmawan SE, MPsi, bertempat di Hall A BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat,  Ahad (20/11/16).

Penandatanganan MoU tersebut  dihadiri oleh dosen  Universitas Indonesia Dr Ade Erlangga MHum, Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono, mitra dari dunia industri, serta para wisudawan beserta orang tua walinya.

Kerja sama tersebut berupa program pembinaan kewirausahaan. "Kami sepakat untuk melakukan kerjas ama dalam bidang kewirausahaan dan pemberdayaan sumber daya yang bermanfaat bagi mahasiswa,”   ungkap Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi.

Wahyudi menambahkan kerja sama ini dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan, seminar, workshop dan kunjungan studi. "Dengan tujuan mengembangkan hubungan kemitraan dalam penerapan dan pengembangan ilmu pengetahuan,"  ungkap Wahyudi.

Ketua Pembina CEDS UI Roy Darmawan mengatakan,  kerja sama tersebut sebagai upaya strategis dalam menyinergikan kampus berbasis wirausaha antar perguruan tinggi.

"Dengan kerja sama ini, berharap semakin banyak mencetak wirausahawan muda dari Universitas Indonesia dan STMIK Nusa Mandiri. Generasi muda yang turut serta membangun perekonomian Indonesia di masa depan,"  ungkap Roy Darmawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement