Rabu 23 Nov 2016 10:39 WIB

Kampanye di Pulau Seribu, Agus Nyanyi 'Pergi Pagi Pulang Pagi'

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Kampanye Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu
Foto: Dadang Kurnia
Kampanye Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni melakukan kampanye dengan mengunjungi masyarakat Kepulauan Seribu, Rabu (23/11). Pulau yang pertama dikunjungi adalah Pulau Kelapa.

Sesampainya di lokasi, Agus-Sylvi disambut penampilan marawis dari ibu-ibu di sana. Kemudian, Agus-Sylvi juga disambut penampilan marching band dari siswa-siswi SMP N 260 Jakarta.

Tak hanya itu, Agus-Sylvi juga sama-sama menyumbangkan sebuah lagu di atas panggung yang telah disediakan. Agus menyumbangkan lagu berjudul 'pergi pagi pulang pagi' yang dipopulerkan oleh grup musik Armada.

Sementara Sylvi menyumbangkan lagu berjudul 'hanya ingin kau tahu' yang dipopulerkan oleh grup musik Republik. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat asyik berjoget memgikuti iringan musik.

Bahkan, masyarakat yang telah berkerumun, bahkan sebelum Agus-Sylvi datang juga terlihat asyik berjoget. Mereka juga memeriakan dukungan bagi pasangan tersebut agar bisa memenangkan kontestasi Pilkada DKI 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement