Senin 21 Nov 2016 12:39 WIB

Agus Mengaku tak Kaget Hadapi Berbagai Serangan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak kaget menghadapi berbagai fitnah dan serangan dari mana pun dalam upayanya memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kita tidak kaget ada fitnah dan serangan masuk itu namanya battle, tapi harus menjadi pola pikir kita bahwa peperangan harus dimenangkan," kata Agus dalam acara konsolidasi relawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Agus juga meminta para relawan agar tidak hanya fokus pada kegiatan harian saja. Menurutnya, setiap relawan pendukung harus memikirkan cara untuk memenangkan peperangan pilkada secara keseluruhan.

"Jadi saya menggunakan istilah militer. Jangan sampai kita fokus hanya memenangkan battle harian, padahal yang kita butuhkan memenangkan perang," terang Agus.

Agus melanjutkan, kemenangan dan kekalahan dalam perjalanannya menjadi gubernur DKI Jakarta itu merupakan sesuatu yang biasa. Tetapi, dalam hasil akhir, putra sulung SBY itu mengharapkan para relawan pendukung bisa membantunya untuk meraih kemenangan.

"Sometimes we win the battle, sometimes we lose the battle, but in the end we have to win the war," ucap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement