Senin 21 Nov 2016 11:20 WIB

Andien Nyanyikan Lagu untuk Ahok

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi Andien
Foto: Republika/Yasin Habibi
Penyanyi Andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah memberi dukungannya kepada Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Saat tiba di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat Andien mengaku senang diberikan kesempatan untuk tampil di Kampanye Rakyat.

"Sejujurnya aku tidak tahu kegiatan apa yang dilakukan di rumah Lembang. Aku sama sekali gak ada pikiran. Kedatangan hari ini untuk memberikan semangat yang ada di sini, mereka yang rela hadir, saya coba memberi empati. Jadi, saya hadir berikan energi positif," ujar Andien di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Saat berbincang dengan Ahok di atas panggung, Andien mengaku sangat mengagumi Mantan Bupati Belitung Timur itu.  Menurut penyanyi yang sedang hamil tujuh bulan itu, Ahok adalah sosok pemimpin yang apa adanya.

"Orangnya juga cerdas, beliau tahu apa yang ia lakukan dan beliau memiliki pemikiran serta strategi yang sangat jujur, sangat manusiawi yang benar-benar beliau tahu yang beliau lakukan dan sudah pikirkan secara matang," ucapnya.

Apalagi, sambung Andien, setiap mendengar Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu berbicara, bayi yang ada di dalam perutnya sering menendang. "Tiap Pk Ahok ngomong bayi saya nendang-nendang, kayaknya dia lebih semangat," kata Andien.

Usai berbincang , Andien pun langsung menyumbangkan lagu 'Gemilang' miliknya. Sebelum bernyanyi, Andien sempat bercanda dan meminta agar Ahok tidak perlu bernyanyi. "Pak Ahok jangan nyanyi, biar saya saja.  Jangan ambil lahan saya ya Pak," canda Andien.

Andien pun langsung mennyanyikan tembang miliknya Gemilang. Menurut Andien, lirik dari lagu tersebut merupakan doa untuk Ahok, para pendukung Ahok dan kota Jakarta.Selain Gemilang, Andien juga menyanyikan lagu Tanah Air dan Maju Tak Gentar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement