Senin 21 Nov 2016 06:19 WIB

Sandiaga Naik Perahu Susuri Kali Pesanggrahan

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno bersama menyusuri kali Pesanggrahan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ahad (20/11). Perahu karet menggunakan mesin yang berkapasitas delapan orang tersebut menyusuri kali Pesanggrahan sepanjang lima kilometer.

Alir sungai yang berkelok-kelok dan hujan yang lumayan deras tidak menyuruti rombongan Sandiaga yang dibawa dengan dua kapal karet dengan menggunakan mesin. Seusai menyusuri kali Pesanggrahan, Sandiaga mengatakan kondisi kali masih bagus dan dapat dijadikan ekowisata.

"Kondisi kali masih bagus dan masih ditemukan ikan-ikan. Dan babe Idin yang merawat kawasan ini meminta agar jangan ada tiang pancang," kata Sandiaga.

Warga meminta agar alur sungai jangan diubah, agar arus juga tidak terlalu deras terjangan air, katanya. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement