Ahad 20 Nov 2016 19:04 WIB

Sandiaga Dicegat Para Pemuda Diminta Bangun Stadion

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno dicegat para pemuda saat mendatangi tempat kampanye di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Ahad (20/11). Para pemuda meminta dibuatkan stadion.

Sekitar 15 orang pemuda yang bersorak-sorai memanggil-manggil langsung didatangin dan berinteraksi dengan pasangan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Mereka adalah para pemain futsal yang akan mengikuti turnamen di lapangan futsal Agung, Lenteng Agung.

Sandiaga mengatakan dia bersama pasangannya Anies Baswedan sudah menyiapkan denah untuk stadion yang bertaraf internasional. "Pada hari Kamis (17/11) sudah kita luncurkan denah stadion yang bertaraf internasional yang rencananya kalau lahan Pemprov di Taman BMW sudah beres administrasinya," kata Sandiaga.

Stadion utama yang rencananya akan dibangun di lahan seluas 500 ribu meter persegi dengan kapasitas 85 ribu tempat duduk. Sandiaga mengatakan stadion yang akan dibangun bertaraf internasional dengan sistem kemitraan.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement