Ahad 20 Nov 2016 15:56 WIB

Pengunjung PIM Dikejutkan dengan Kehadiran Jokowi

 Presiden Joko Widodo
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengejutkan seisi pengunjung pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Ahad (20/11) sore. Ia ditemani sejumlah petugas Paspampres terlihat berjalan-jalan di sana.

Kehadiran Jokowi tentu mengundang perhatian pengunjung. Ramai-ramai pengunjung mal meminta kesempatan untuk berfoto bersama dengan Jokowi yang mengenakan kemeja putih khasnya.

Salah satu pengunjung mal, Helda Pranawidya mengatakan, dia melihat Jokowi pukul 14.20 WIB di Pondok Indah Mall. "Dia ada di Pondok Indah Mall 1," katanya. Helda bercerita, pengunjung mal pun riuh. Mulai meneriakkan nama Jokowi dan melambaikan tangan meminta perhatian Sang Presiden.

Menurut penglihatan Helda, Jokowi hanya sendirian tidak terlihat bersama istri atau anak-anaknya. Presiden lalu terlihat menuju area pusat jajan Food Court 51, masih di PIM 1. Helda tidak melihat jelas makanan apa yang dipesannya.

"Tidak tahu pesan apa. Tapi banyak orang minta berfoto bersama dan yang diberi kesempatan biasanya yang anak-anak," katanya.

Foto kehadiran Jokowi di Pondok Indah Mal banyak diunggah di media sosial. Salah satunya di Instagram. Pemilik akun @rana_budijarto memberi keterangan atas foto Jokowi yang sedang menyeruput minuman di PIM. "Down to earth and very humble president of Republic Indonesia."

Sedangkan pemilik akun Instagram @vendewi menulis, "Ketemu Jokowi #happy #gak nyangka presiden nge mall."

Helda juga merasakan keramaian melihat Presiden di Pondok Indah Mall. "Tadi itu kayaknya Pak Presiden nggak bisa ngapa-ngapain juga dikerubungi orang-orang," ujar Helda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement