Kamis 17 Nov 2016 22:33 WIB

Bank BRI di Riau Dirampok

Perampokan/ilustrasi
Perampokan/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Teras Pemuda di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dirampok kawanan bandit bersenjata api, Kamis siang.

"Peristiwa itu terjadi sangat cepat," kata seorang saksi mata, N Bibra yang ditemui di tempat kejadian perkara.

Pria berkacamata berusia 57 tahun tersebut mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.Ia mengaku mengetahui adanya perampokan itu setelah sejumlah pegawai Bank berteriak maling.

Pada saat bersamaan, dia melihat empat orang dengan menggunakan masker dan topi berlari menuju dua motor yang di parkir tidak jauh dari TKP.

 

Dua sepeda motor tersebut jenis Honda Beat warna putih dan Suzuki Satria FU. Melihat empat orang berlari menenteng sebuah tas yang dia sangka maling, Bibra langsung berusaha mengejarnya.

Namun, langkahnya terhenti ketika salah satu dari dua pria yang menenteng senjata api laras pendek mengacung pistol ke arahnya. "Bapak jangan ikut campur," ujarnya.

Sementara itu, keempat pelaku langsung kabur ke arah barat atau Jalan Fajar Ujung. Beberapa saat pasca kejadian, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru menuju ke lokasi tersebut. Polisi terlihat memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan rekaman kamera pengintai CCTV yang terpasang di Bank.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Adi Wibowo mengatakan, pihaknya masih mengusut perampokan tersebut.

Saat ini, BRI Teras Pemuda tersebut telah dipasangi garis polisi.

Baca juga,  Perampokan Bank BRI Berhasil Digagalkan.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement