Kamis 10 Nov 2016 15:16 WIB

Gubernur NTB akan Sambangi Kediaman Korban Kecelakaan Speedboat di Batam

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Hazliansyah
Proses pencarian korban kecelakaan speedboat
Foto: Antara/Izaac Mulyawan
Proses pencarian korban kecelakaan speedboat

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi akan meyambangi keluarga korban TKI asal Lombok yang meninggal maupun selamat dalam kecelakaan kapal di Perairan Batam.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB Yusron Hadi saat ditemui Republika.co.id di kantor Pemprov NTB, Jalan Pejanggik, Mataram, Kamis (10/11).

"Kita sampaikan duka cita yang mendalam terhadap keluarga korban," ungkapnya.

Mengenai waktunya, Gubernur NTB akan menunggu seluruh kepulangan korban ke Lombok yang direncanakan akan tiba seluruhnya pada Jumat (11/11) besok.

"Gubernur akan bertemu dengan keluarga korban, Insya Allah dalam waktu segera karena masih menunggu datang semuanya," lanjutnya.

Ia menambahkan, meski para korban merupakan TKI ilegal, namun Pemprov NTB tetap menyampaikan kepedulian dengan memberikan uang santunan kepada keluarga korban. Pemprov NTB juga berharap, agar masyarakat mengambil pelajaran dari insiden tersebut dan menempuh jalur yang resmi dalam bekerja di negeri seberang.

"Kita berharap kejadian ini memberikan pelajaran untuk sama-sama menempuh jalur legal, kalau ilegal secara risiko akan lebih besar," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement