Senin 07 Nov 2016 21:49 WIB

'Terima Kasih Pak Sandiaga'

Red: Ilham
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, membagikan kue kepada anak-anak di kawasan Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, Senin (7/11). Dia memberikan makanan yang diambil dari dalam mobilnya seusai melakukan kampanye.

Anak-anak dan para ibu yang mengikuti Sandiaga untuk menuju mobil, tak menyangka dikasih kue saat salaman. Seorang anak perempuan bernama Kaifah (7 tahun) saat dikasih kue terlihat sangat senang. Oleh ibunya, Kaifah disuruh mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga.

"Terima kasih Pak (Sandiaga)," kata Kaifah dengan suara lembut dan agak menundukkan kepala dengan hormat. "Sama-sama," jawab Sandiaga dengan tersenyum.

Saat melakukan kampanye di Utan Kayu Selatan, Sandiaga menyampaikan program KJP Plus. Di antaranya untuk warga yang termasuk dalam golongan miskin, pendidikan usia 6-21 tahun dan merupakan integrasi KJP dan KIP.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement