Ahad 30 Oct 2016 21:07 WIB

Relawan Agus Sylvi Galang Kekuatan dari Tingkat Kelurahan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pasalon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Agus H Yudhoyono- Sylviana Murni berfoto usai rapat pleno penetapan calon gubernur dan wakil gubernur di Jakarta, Senin (24/10).  (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Pasalon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Agus H Yudhoyono- Sylviana Murni berfoto usai rapat pleno penetapan calon gubernur dan wakil gubernur di Jakarta, Senin (24/10). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garda Agus Sylvi (GAS) gencar melakukan konsolidasi relawan hingga tingkat kelurahan. Hal ini terbukti, ketika massa pendukung calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, mengajaj kadernya untuk meraih dukungan warga untuk kandidat nomor urut satu.

"Selepas mendapat nomor urut satu, relawan GAS sudah mulai mengencangkan mesin relawan sampai tingkat kelurahan. Tanggal 26 Oktober kemarin, kita menggelar syukuran, dan mematangkan relawan GAS sampai ke akar rumput," ujar Ketua Umum GAS, Basirudin dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (30/10).

Menurut Basir, sapaan akrab Basirudin, pihaknya siap menggalang kekuatan untuk Agus Sylvi sampai ke akar rumput yang nantinya akan dikencangkan dari tingkat kecamatan dan kelurahan. Apalagi, kata dia, relawan GAS di tingkat RT/RW juga sudah terbentuk.

"Seluruh Kordinator kelurahan dan Kecamatan dari enam wilayah, sudah memberikan kelengkapan administrasi di minggu ini," katanya.

Dengan demikian, ungkapnya, GAS sudah siap mengawal, memilih dan memenangkan Agus dan Sylvi, dari mulai RT/RW hingga tingkat provinsi. Dia yakin, dukungan relawan ini akan mengantarkan pasangan calon Agus-Sylvi ke kursi kemenangan.

"Kami sangat yakin bisa memenangkan pasangan Agus-Sylvi. Ratusan kordinator yang telah bergabung saat ini, sangat antusias untuk merebut Jakarta yang untuk rakyat," ujarnya.

Acara konsolidasi GAS dibuka pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat. Dengan mengangkat tema Jakarta Bersatu, acara ini dimulai dengan syukuran pasangan Agus Sylvi yang mendapatkan nomor urut satu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement