Ahad 30 Oct 2016 22:24 WIB

Sandiaga Dikerubuti Para Ibu di Pasar Minggu

 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri peluncuran logo kampanye Salam Bersama di Jakarta, Kamis (20/10).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri peluncuran logo kampanye Salam Bersama di Jakarta, Kamis (20/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikerubuti ibu-ibu saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (30/10). Kedatangan Sandiaga untuk bertemu para pedagang yang masuk dalam organisasi Ikatan Pedagang Pasar Minggu (IPPM).

Pedagang dan pembeli berebutan ingin mendekat pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini saat berada di Pasar Minggu . Pasar yang banyak menjual kebutuhan pokok serta sandang tersebut terlihat sumpek dan sempit sehingga terdengar banyak para pedagang berguman saat Sandiaga lewat dan mengatakan kalau pasarnya panas.

Sandiaga juga melakukan interaksi dengan para pedagang dan mendengarkan curahan hati pedagang yang banyak mengalami kesulitan karena bahan pokok terus mengalami kenaikan sehingga daya beli masyarakat berkurang. "Saya jika diberi amanah, maka akan melakukan revitalisasi pasar dan dilakukan penataan. Namun menggunakan pendekatan dengan para pedagang," kata Sandiaga.

Sementara itu, seorang pedagang yang merupakan perempuan tua saat melihat Sandiaga berteriak memanggil anak dari Mien Uno tersebut. Sandiaga langsung menyambut dengan mengangkat tangan kanan membentuk salam bersama dan memberi salam. Para pedagang menyambut salam tersebut.

Pada Pilkada DKI 2017 Sandiaga berpasangan dengan Calon Gubernur Anies Baswedan dengan dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. Mereka akan bersaing dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni serta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement