Sabtu 29 Oct 2016 15:11 WIB

AHY akan Kumpulkan Semua Pendukungnya Besok

Rep: dadang/ Red: Ilham
  Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono akan mengumpulkan semua pendukungnya pada Ahad (30/10). Pada pertemuan tersebut, putra sulung SBY tersebut akan menyampaikan pernyataan politik.

"Kegiatannya adalah pernyataan politik AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang akan diselenggarakan besok siang jam 13 WIB. Kita akan kumpul semua komponen yang mendukung AHY dan Sylvi," kata Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli di kawasan barat daya Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10).

Selain menyampaikan pernyataan politik, Agus juga akan menyampaikan pemikiran-pemikirannya terkait pembangunan Jakarta di masa yang akan datang. "Akan kita sampaikan apa yang sudah menjadi pemikiran-pemikiran AHY-Sylvi untuk Jakarta kedepan," kata Nachrowi.

Pria yang akrab disapa Nara tersebut juga mengungkapkan strategi yang akan diterapkan Agus-Sylvi selama kampanye. Menurutnya, Agus-Sylvi akan terus blusukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan memenuhi undangan-undangan dari para simpatisan

"Strategi kampanye, meet the people. Turun ke bawah terus ini kita udah banyak undangan dari simpatisan, tinggal kita atur waktunya. Jadi intinya adalah ketemu orang," kata Nara.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement