Sabtu 29 Oct 2016 12:52 WIB

Mobil Berlambang 3 Jadi Kendaraan Pawai Anies-Sandiaga

Red: Ilham
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil dengan lambang tiga yang ditempel di badan mobil tersebut menjadi kendaraan pawai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pawai dilakukan di Monas, Jakarta, Sabtu (29/10).

Selain lambang tiga berukuran besar, yang merupakan nomor urut pasangan calon pemimpin ibu kota tersebut, sejumlah balon merah dan putih juga menghiasi kendaraan klasik buatan Jerman, berwarna "cream" itu. Tak lupa, nama Anies dan Sandi turut dipampang di kaca-kaca samping mobil atap terbuka ini, untuk menandakan pemiliknya.

Tidak hanya mobil, motor klasik Vespa berbagai warna akan memeriahkan pawai pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini. Stiker jargon "Salam Bersama", yang dilambangkan dengan tangan terbuka, juga telah dipasangkan di "muka" motor-motor tersebut.

Pawai kampanye damai tersebut tidak hanya diikuti oleh pasangan Anies-Sandiaga, tetapi juga dua peserta pilkada lainnya, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement