Sabtu 29 Oct 2016 12:42 WIB

Ahok-Djarot Pawai Gunakan Truk Kotak-Kotak

Red: Ilham
Pasangan Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) bersama Djarot Saiful Hidayat.
Foto: Republika/ Wihdan
Pasangan Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) bersama Djarot Saiful Hidayat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat melakukan parade pawai kampanye damai dengan menggunakan truk yang dicat motif kotak-kotak. Pasangan nomor urut 2 tersebut bersama dengan sejumlah massa pendukungnya memulai parade dari Lapangan Silang Monas pada pukul 10.30 WIB.

Rute yang dilalui dalam kegiatan pawai kampanye damai tersebut, yakni Lapangan Silang Monas, Bundaran Hotel Indonesia (HI), memutar balik menuju Gajah Mada Plaza, memutar menuju Istana Presiden, kemudian kembali ke Lapangan Silang Monas. Sepanjang rute tersebut, Ahok dan Djarot terus melambaikan tangan dan melempar senyum ke arah warga.

Terlihat truk terus melaju dengan kecepatan yang lambat beserta pengawalan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dan kepolisian. Sementara itu, beberapa kendaraan massa pendukung di belakangnya membagi-bagikan pin bergambar Ahok dan Djarot kepada setiap warga yang mereka temui.

Pawai kampanye damai tersebut tidak hanya diikuti oleh pasangan Ahok dan Djarot, tetapi juga dua peserta pilkada lainnya, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement