Selasa 25 Oct 2016 22:37 WIB

Dapat Nomor Urut Satu, Agus Yudhoyono Bacakan Pantun

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Pasalon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Agus H Yudhoyono- Sylviana Murni berfoto usai rapat pleno penetapan calon gubernur dan wakil gubernur di Jakarta, Senin (24/10).  (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Pasalon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Agus H Yudhoyono- Sylviana Murni berfoto usai rapat pleno penetapan calon gubernur dan wakil gubernur di Jakarta, Senin (24/10). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur mendapatkan nomor urut satu pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Namun begitu, menurut Agus, semua nomor juga bagus, karena nomor berapapun menurutnya pasti memiliki makna.

"Alhamdulillah berasarkan undian, kami mendapat nomor satu. Ini nomor yang baik. Namun saya meyakini semua nomor baik, tinggal bagaimana kita memaknainya," kata Agus di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Agus mengaku senang, karena sebelum pengundian, baik dirinya atau pun Sylviana Murni mengharapkan mendapat nomor urut satu. Itu alasan mengapa dirinya sudah mempersiapkan pantun yang berkaitan dengan nomor urut satu.

"Jalan-jalan ke pasar baru. Banyak orang senyum menyapa. Alhamdulillah dapat nomor satu, Insya allah sukses untuk Jakarta," ucap Agus saat membacakan pantunnya.

Menurut Agus, pantun tersebut sudah dipersiapkan sejak siang sebelum pengundian nomor dilakukan. Agus juga mengatakan, pantun tersebut dibikin oleh dirinya sendiri.

"Iya tadi (pantunnya) buatan sendiri kita. Bikin tadi siang-siang," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement