Selasa 25 Oct 2016 17:56 WIB

Djarot Minta Pendukung Tetap Sportif

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Angga Indrawan
Djarot Saeful Hidayat
Foto: Antara
Djarot Saeful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon pejawat gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) datang pada pukul 17.00 WIB di Posko Pemenangan Ba-Dja. Ahok datang dengan menggunakan baju kotak-kotak dan celana hitam. 

Sebelumnya, Calon pejawat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tiba di Posko Pemenangan Ba-Dja Jalan Borobudur Nomor 18 Jakarta Pusat pada pukul 15.55 WIB. Djarot datang dengan mobil Toyota berplat nomor B 8508 TT.

Djarot datang dengan baju kemeja putih dan celana panjang hitam. Ia langsung masuk ke rumah posko Ba-Dja dan menyalami Ruhut Sitompul. Di Posko Pemenangan Ba-Dja, Djarot sempat berpesan kepada para relawan.

"Kita minta semua pendukung dan teman-teman yang ikut harus menjaga ketertiban jangan mengeluarkan kata kata yang saling menyerang, tetap sportif," ujar Djarot di Posko Pemenangan Ba-Dja, Selasa (25/10)

Hadir pula di posko Ba-Dja, politisi Partai Golkar Fayakhun Andriadi, artis stand-up comedy Mongol, artis Adi MS. Para relawan berangkat ke Jiexpo Kemayoran dengan menaiki tiga bus sedang Blue Bird berkapasitas 50 orang. Ahok-Djarot meninggalkan Posko Ba-Dja setelah berdoa bersama menuju acara pengambilan nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur di Jiexpo Kemayoran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement