Selasa 25 Oct 2016 13:03 WIB

Novel Baru Tere Liye Hadir dalam Dua Bahasa

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Novel Tere Liye Tentang Kamu dirilis dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris
Foto: Gita Amanada/Republika
Novel Tere Liye Tentang Kamu dirilis dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tere Liye baru saja merilis buku terbarunya berjudul Tentang Kamu. Untuk bukunya kali ini Tere bersama Republika Penerbit melakukan sedikit 'eksperimen' dengan menghadirkannya dalam dua versi yakni bahasa Indonesia dan Inggris.

Tere melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id Selasa (25/10) mengatakan, ini merupakan salah satu eksperimen yang dilakukannya untuk novel terbarunya tersebut. Tere mengatakan, versi bahasa Inggris tak kalah penting dengan versi bahasa Indonesia. "Ini juga pertama kalinya Republika Penerbit merilis novel dengan dua versi bahasa," katanya.

Senada dengan Tere, General Manager Redaksi dan Promo Republika Penerbit, Syahruddin El-Fikri mengatakan, novel Tentang Kamu memang dicetak dalam dua versi bahasa. Ini dilakukan untuk membidik target pasar tak hanya dalam negeri, tapi juga luar negeri.

"Untuk versi cetak dalam bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris dalam bentuk digital yang bisa diakses melalui layanan Scoop," ujar Syahruddin.

Selama ini, menurutnya, Republika Penerbit juga telah membuat beberapa versi bahasa untuk buku agama, buku anak dan terbitan lainnya. Tak hanya dalam versi bahasa Inggris, namun ada pula versi bahasa Malaysia, Turki dan lainnya.

(Baca Juga: Tere Liye Rilis Novel Tentang Kamu)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement