Senin 24 Oct 2016 19:46 WIB

Agus Yudhoyono Bakal Terapkan Strategi Berbeda Saat Kampanye

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Aksi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat melompat dari atas panggung.
Foto: IST
Aksi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat melompat dari atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan strategi yang akan diterapkannya selama masa kampanye akan berbeda dengan apa yang sudah dilakukannya selama masa sosialisasi. Namun Agus tidak mau membocorkan strategi yang akan digunakannya selama masa kampanye tersebut.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan, dirinya akan menggunakan masa kampanye secara efektif. Sehingga, strategi yang digunakan akan membuatnya lebih dikenal masyarakat dan elektabilitasnya terus melejit.

"Tentu berbeda, kalau dua minggu terakhir adalah sosialisasi, tapi mulai tanggal 28 (Oktober) adalah masa kampanye. Tentunya kami memiliki strategi yang berbeda dan itu akan kami lakukan secara efektif dengan harapan semakin mengenalkan kami berdua dan juga meningkatkan elektabilitas," katanya di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Agus juga mengungkapkan, selama ini dirinya selalu mengevaluasi apa saja yang telah dilakukannya dalam upaya memenangkan perebutan kursi DKI satu. Menurutnya, evaluasi tersebut sangat penting dilakukan secara konsisten untuk melakukan sinkronisasi antara Agus dan Sylvi.

"Saya setiap saat melakukan review terhadap apa yang sudah kami lakukan. Itu saya kira penting untuk dilakukan dan konsisten dan juga melakukan sinkronisasi yang baik antara saya dan Mpok Sylvi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement