Senin 24 Oct 2016 15:20 WIB

Ini Alasan Pelepasan Agus-Sylvi Dilakukan di Wisma Proklamasi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dilepas partai politik pendukung beserta relawan pendukung menuju acara penetapan pasangan calon oleh KPUD. Acara pelepasan yang digelar di Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat tersebut berlangsung meriah setalah para relawan pendukung meneriakan yel-yel dukungan.

Ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli memaparkan, alasan pelepasan pasangan Agus-Sylvi digelar di Wisma proklamasi karena tempat tersebut menurutnya adalah rumah perjuangan. Sementara pasangan Agus-Sylvi baru akan memulai perjuangannya untuk memenangkan Pilgub DKI 2017.

"Ini adalah awal dari perjuangan. Ini adalah rumah empat partai (pendukung Agus-Sylvi) bukan hanya partai Demokrat," kata Nachrowi saat memberikan pidato pelepasan di Wisma Proklamasi, Senin (24/10).

Wisma Proklamasi, kata Nachrowi merupakan tempat menggodok semua strategi demi memenangkan pasangan Agus-Sylvi. Bahkan dia meyakini, tempat tersebut akan menjadi saksi sejarah kemenangan pasangan tersebut dalam memperebutkan kursi DKI satu.

"Di sini lah kami menggodok semuanya, dan Insya Allah di sini pula kita akan mengukir kemenangan," ucap ptia yang akrab disapa Nara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement