Sabtu 22 Oct 2016 07:45 WIB

Sylviana: Kampanye Harus Damai dari Hati

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni, (tengah) berbicara dalam Talk Show bertajuk  Jakarta: Menuju Ibukota Ramah Perempuan dan Anak di Jakarta, Jumat (14\10).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni, (tengah) berbicara dalam Talk Show bertajuk Jakarta: Menuju Ibukota Ramah Perempuan dan Anak di Jakarta, Jumat (14\10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengatakan pemilihan gubernur 2017 harus dilaksanakan dengan damai dari hati. Selain itu mereka berharap pesta demokrasi dapat dilaksanakan dan dapat berjalan dengan baik.

"Kita berharap pilgub ini benar benar damai, damai dari hati," ujar Sylvi dalam acara jumpa calon pemimpin Jakarta Jak TV, Jumat (21/10).

Dalam peresmian Jak TV sebagai saluran televisi Pilkada 2016 dihadiri oleh Agus-Sylviana. Hanya pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tidak hadir.

Menurut Sylvi ketidakhadiran pasangan Ahok-Djarot mungkin ada alasan tersendiri. Agus menyatakan kemungkinan besar Ahok-Djarot memiliki agenda sendiri sehingga tidak sempat datang di acara tersebut.

Menurut Agus, silaturahim dengan para pasangan calon tetapi berjalan dengan baik.

"Yang jelas kami berempat bersilaturahim untuk yang kesekian kalinya dan meneguhkan kesepakatan atau keinginan untuk mengimbau semua pihak menyukseskan pesta demokrasi Pilgub DKI Jakarta dengan aman dan damai. Mudah-mudahan semakin banyak yang berpartisipasi nanti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement