Jumat 21 Oct 2016 11:41 WIB

Politisi PDIP: Komitmen Golkar Mendukung Jokowi Harus Jelas

Petinggi Golkar saat rakornia untuk dukungan Jokowi, Jumat Malam
Foto: Istimewa
Petinggi Golkar saat rakornia untuk dukungan Jokowi, Jumat Malam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Langkah Partai Golkar mendukung pemerintahan Jokowi-JK sudah tepat. Namun tentu saja langkah ini harus disertai dengan komitmen yang jelas. Hal ini  karena rakyat sudah pandai melihat apakah langkah partai itu karena alasan ideologis atau hanya karena kepentingan politik sementara.

"Golkar sudah tepat karena lebih memilih pemerintahan daripada bertahan di Koalisi Merah Putih (KMP)," kata politisi PDI Perjuangan dan Ketua Umum Ormas 'Taruna Merah Putih',  Maruarar Sirait Maruarar, di Jakarta (21/10).

 
Mauarar menyatakan ini dalam rangka menjawab pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyebut bahwa pemerintahan Jokowi-JK  tidak memiliki blue-print yang jelas. Bahkan dalam menyelesaikan masalah lebih kasuistik, Jokowi juga tidak mempunyai konsep yang berkelanjutan.
 
Maruarar pun sembari bercanda kemudian menyatakan kepada  Fadli Zon agar tak terlalu keras dalam mengkritik.
 
"Jangan-jangan nanti Gerindra mendukung Jokowi juga. Karena kinerja Jokowi terukur, jelas dan terbukti mendapat dukungan dari rakyat, dengan indikator elektabilitas yang kuat," kata Maruarar.
 
Maruarar pun menegaskan bahwa pemerintahan Jokowi-JK sudah berjalan baik, khususnya pada bidang politik, hukum dan ekonomi.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement