Jumat 21 Oct 2016 04:20 WIB

Komunitas Jempol Rakyat Dukung Agus-Sylvi

Rep: Muhyiddin/ Red: Hazliansyah
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas media sosial Jempol Rakyat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Jempol Rakyat, Ajeng mengatakan bahwa dukungan tersebut diberikan setelah pihaknya mencermati situasi di Jakarta yang hingga saat ini masih digandrungi kemacetan dan masalah banjir. Selain itu, menurut dia, Ahok juga kerap mempertontonkan penggusuran pada warga yang membuat wajah Jakarta semakin suram.

Bahkan, Ahok tidak menunjukkan sikap yang baik dalam bertutur kata. Karena itulah, pihaknya memilih untuk mendukung pasangan calon hasil koalisi Cikeas tersebut.

"Pada kesempatan ini kami memberikan dukungan kepada pasangan Agus-Sylvi dalam Pilgub DKI 2017. Agus-Sylvi ini pasangan yang pas untuk memimpin Ibu Kota Jakarta," ujar Ajeng di Balai Hermina, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Mereka pun berjanji bakal gencar mengampanyekan Agus-Sylvi dan mensosialisasikan program Agus-Sylvi di media sosial, serta akan melawan isu negatif yang ditujukan ke pasangan tersebut.

Mendapatkan dukungan tersebut, Agus memberikan respons positif. Dia sangat bersyukur dan menilai media sosial merupakan fasilitas yang penting untuk kampanye politik di Indonesia ini.

"Saya senang dan apresiasi teman-teman dari Jempol Rakyat. Begitu pula dengan komunitas netizen lainnya yang berupaya untuk dedikasikan waktunya bantu kami semakin perkenalkan diri," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement