Kamis 20 Oct 2016 13:14 WIB

Politikus PPP Ini Dukung Anies-Sandiaga di Pilgub DKI

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Politikus PPP, Ahmad Yani
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Politikus PPP, Ahmad Yani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani terlihat hadir di sela peluncuran logo pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Yani mengaku ikut mendukung pasangan calon yang diusung Gerindra dan PKS ini.

"Saya dukung Mas Anies dan Sandi. Pasangan ini yang menurut saya paling tepat memimpin Jakarta, seperti motonya, membangun kota dan membahagiakan warganya," katanya di posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Dukungan Yani kepada Anies-Sandi ini berbeda dengan sikap PPP, baik kubu Romahurmuziy (Romy) maupun kubu Djan Faridz. Romy menyatakan dukungan ke pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Sementara kubu Djan mendukung pejawat Ahok-Djarot.

Dualisme di partai berlambang ka'bah ini terus bergulir dan tak kunjung selesai. Yani mengaku tak ikut kedua kubu dan netral dalam dualisme yang terjadi. Ia yakin, akar rumput PPP di DKI Jakarta lebih banyak memilih pasangan Agus-Sylvi atau Anies-Sandi.

"Saya kan di lapangan, saya tahu betul suara di bawah. Dia (Djan) itu kan hanya butuh SK (surat keputusan) kepengurusan saja," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement